PANTAUTERKINI.CO.ID, PETARUKAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap yatim piatu, belum lama ini PT Waskita Beton Precast Tbk PPTR 3-4 Pemalang - Batang Toll Road Batching Plant Petarukan Pemalang yang berlokasi tepat di wilayah Desa Sirangkeng memberiknan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari wilayah sekitar.

Rendra salah seorang staff Sumber Daya Manusia (SDM) dalam sambutannya menyampaikan, giat yang diadakan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya serta merupakan ajang silahturahim kepada warga, tokoh masyarakat dan kepala desa, " paparnya

Selanjutnya Dirinya juga berharap agar apa yang di berikan secara ikhlas ini oleh PT Waskita Beton Precast  Tbk jangan dilihat dari nilai berapa jumlahnya, namun jadikan ini hal yang bermanfaat sebagai perwujudan kepedulian sesama umat saat bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah, dimana merupakan bulan penuh berkah, Imbuhnya.

Adiria selaku kasie KSDM batching plant Petarukan, mengatakan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta memiliki nilai silahturahim, sehingga kedepan terus terjalin hubungan baik selama proyek berlangsung kepada warga sekitar, tegasnya.

Selain berbuka bersama, Kasie KSDM PT Waskita Beton Precast Tbk Batching Plant Petarukan juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan dhuafa, yang juga di hadiri Kepala desa Sirangkeng, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Babinkamtibmas, serta masyarakat sekitar batching Plant. (cahyo)