Pjs Walikota Palopo Hadiri Penutupan Festival Anak Shaleh


PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Hadiri Penutupan Festifal Anak Shaleh , Pjs Walikota Palopo Himbau Manfaatkan Bulan Ramadhan untuk berbuat Amal  

Dalam Rangka Safari Ramadhan Malam Ke 25 Di Masjid Al Huda Kelurahan Sendana di Jl. Yogi S
,Pjs. Walikota Kembali melaksanakan shalat tarawih di masjid Al Huda Kel.Sendana Kec.Sendana Kota Palopo.Sabtu, 9 Juni 2018.

Usai melaksanakan shalat tarawih dengan Imam Tarwih Bapak Yusril ,S.Ag, dilanjutkan acara penutupan Festival Anak Shaleh serta penyerahan hadiah lomba Adzan, Shalat, dan Taddarus.

Dalam Kesempatan itu Pjs. Walikota, Andi Arwien menyerahkan hadiah berupa uang tunai kepada pemenang Lomba sebagai pendorong dan penyemangat anak - anak.

Kemudian Arwien juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Palopo khususnya masyarakat di Kelurahan Sendana Kecamatan Sendana ini, untuk memanfaatkan sebaik baiknya bulan suci Ramadhan ini, meraih rahmat dan berbuat amal kebaikan sebanyak-banyaknya. 

" Mari meraih keberkahan dari Allah Swt, " Tuturnya.Dengan selesainya nanti bulan ramadhan kita kembali fitrah, kita menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah Swt karena dengan bertaqwa kita mendapatkan keberkahan termasuk lingkungan Kota Palopo ini. Lanjutnya. 

"Semakin membiasakan diri dengan sholat berjamaah, maka akan terbentuk karakter disiplin dan setelah keluar dari bulan suci ramadhan kita sudah terbiasa melakukan ibadah." Tuturnya lagi.

Selain itu, Arwin juga mengatakan "terkait dengan tahapan pemilukada hendaknya kita menyalurkan hak pilih pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,
Kita menjaga lingkungan kita dan melakukan pemilukada dengan damai jauh dari keburukan, kita sikapi pemilukada dengan semangat ukhuwah islamiyah, Kami sudah menugaskan semua kepala Perangkat Daerah menunaikan, melaksanakan dengan tuntas program-program yang menyentuh rakyat, agar masyarakat merasa hadir dibtengah-tengah mereka.Jelas Arwien.

Diketahui, Pemkot Palopo sudah menyalurkan rastra tahap ke II. Pemberian insentif kepada Imam Masjid, Guru Mengaji, Pengurus Jenazah, para petugas keagamaan lainnya, memberikan insentif kepada para RT/RW, LPMK, dan UKS, Pasar Murah dan lain-lainnya. 

Dan itu merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat.Dengan harapan masyarakat mendukung semua program pemerintah 

Tidak hanya itu, Pjs.Walikota Palopo juga telah melakukan pemantauan beberapa titik ruas Jalan Trans Sulawesi Selatan yang merupakan jalur mudik. Serta menemukan beberapa titik kerusakan, Dan langsung menghubungi Dinas terkait di Provinsi Sulsel kemudian langsung di respon untuk jadwal perbaikan Pada Senin ,10 Juni 2018 besok.(suardi)


Post a Comment

0 Comments