DPRD LAMPURA GELAR SIDANG PARIPURNA HUT LAMPURA KE 72

Lampung utara-panter.co.id– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,(DPRD) Lampung Utara menggelar sidang paripurna agenda peringatan HUT Lampung utara (LAMPURA) Yang ke 72 di Gedung DPRD, Lampung utara Dengan Tema,”Bersama Rakyat Membangun Lampung Utara, Hebat, Kuat, Bermartabat,”  (22/06/18).

Dalam sidang Paripurna tahunan yang dipimpin Langsung oleh Ketua DPRD, Rachmat Hartono
Yang di Hadiri oleh Wakil ketua DPRD,1 2, Dan 3 beberapa anggota DPRD lain nya. dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lampura. H.Sri Widodo dan seluruh pejabat Pemkab Lampung Utara serta di hadiri Kepala Inspektorat Provinsi, Inspektur H.Syaiful Dermawan.

‎Dalam paripurna istimewa itu, Rachmat Hartono membacakan sejarah berdirinya Kabupaten Lampung Utara. Lampung Utara dilahirkan berkat perjuangan panjang yang kemudian ditetapkan dalam Undang – Undang Darurat nomor 4 tahun 1956 tentang pembentukan Kodya II di Provinsi Lampung.
Meski umurnya telah cukup dewasa, namun Lampung Utara dinilainya masih perlu melakukan berbagai penyempurnaan dalam bidang pembangunan. Tujuannya, supaya Lampung Utara dapat mengejar ketertinggalan dan lebih mampu bersaing dengan daerah lain di masa mendatang.

“Mari kita bersama-sama dapat menyempurnakan segala kekurangan sehingga manfaat pembangunan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, serta dapat mensejajarkan dan mampu bersaing dengan kabupaten yang lain,” Harap Ketua DPRD Lampung Utara, Rahmat Hartono.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Dr.H. Sri Widodo, dalam kesempatan tersebut tidak menyampaikan sambutan dengan alasan bahwa ia tidak mendapatkan mandat dari Plh Bupati Samsir,
” Karena hari ini tidak lagi menjabat Plt, serta saya tidak mendapatkan mandat dari Plh Bupati (Samsir) maka dengan ini saya mohon maaf tidak dapat menyampaikan sambutan,” Jelas Widodo. (Eva).

Post a Comment

0 Comments