Dandim 0713/Brebes Apresiasi KPUD


PANTAUTERKINI.CO.ID,BREBES - Sosialisasi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Brebes di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0713/Brebes, bagi Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes yang merupakan kerjasama Kodim 0713/Brebes dengan KPUD Kabupaten Brebes dan dihadiri 162 anggota Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kodim.Senin (4/06)

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan  Semoga dengan adanya  sosialisasi dari KPUD Kabupaten Brebes, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII dim 0713/Brebes  dapat mengerti dan memahami serta dapat ikut berpartisipasi.

“Pada saat pemilihan suara Pilkada tanggal 27 Juni 2018, diharapkan kepada seluruh anggota persit kodim 0713/Brebes, dapat mengunakan hak pilihnya dan jangan sampai Golput, serta Jangan terpancing dengan rayuan atau iming – iming berupa uang atau bingkisan lainya dari orang yang tidak bertanggungjawab untuk memilih salah satu calon, pilihlah sesuai dengan keyakinan dan hati nurani masing-masing,” terangnya

Divisi SDM  dan Parmas (partisipasi masyarakat) KPUD Kab. Brebes  M. Subhan, SSI menyampaikan, Pemilu Pilgub Jawa Tengah sudah dekat yaitu 10 hari setelah lebaran, untuk itu diharapkan ikut serta berpartisipasi  dalam Pilgub Jawa Tengah agar dapat terselenggara dengan baik dan lancar. (CN/Wid)

Post a Comment

0 Comments