Wow...... Pernikahan Beda Provinsi Nekat Menyebrang Sungai


PANTAU TERKINI.CO.ID,PINRANG-Pasangan sejoli beda Provinsi  yang dimabuk asmara,   nekat melangsungkan  pernikahannya,  walau harus berjuang  menyebrang  sungai  dengan digendong dan jalan kaki ke rumah mempelai wanita,  kisah ini bukan dalam sinetron , tapi kisah nyata .
Berdasarkan sumber dari Jumriah   kepada media ini .Pengantin laki-laki bernama  Hasman (31) tahun berasal dari Desa Amola  Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat , dan pengantin  Wanita  bernama Jumriah (24) tahun berasal dari  Desa Benteng  Paremba Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang  Provinsi Sulawesi Selatan.
Walau pernikahan mereka dilangsungkan  tanggal 1 Mei 2018  Kemarin , kisah pernikahan mereka masih heboh dan viral di media sosial, sampai pada hari ini sudah dua pulu ribu lebih yang sudah mengomentari kisah pernikahan mereka.


“Jadi mereka harus menyebrangi sungai karena tiadanya jembatan penghubung dan bukan juga karena tidak ada kendaraan,  tapi hanya itu satu-satunya jalan pintas, daripada  harus keliling puluhan kilo meter  dengan berkendaraan, mendingan jalan kaki, bisa hemat waktu, karena yang memisahkan keduanya hanya sungai,”kata Jumriah (muhlis)

Post a Comment

0 Comments