Wabup Irwan Tutup Kegiatan Trail Adventure Jelajah Wisata Tiga Danau




PANTAU TERKINI.CO.ID-LUTIM-Wakil Bupati Luwu Timur,  Irwan Bachri Syam menutup kegiatan trail adventure jelajah wisata  tiga danau. Acara penutupan tersebut berlangsung meriah dibanjiri ribuan masyarakat dan para rider yang di meriahkan Puja Amora dan  Dara d'virgin di City Center Luwu Timur  Minggu malam(29/04/2018).

Penutupan adventure jelajah 3 danau ini, setelah dua hari pada Sabtu (28/04) dan Minggu (29/04) sekitar 973  Rider  yang teregister dari 1200 jumlah keseluruhan rider dari 20 tim yang datang dari berbagai daerah menjajal alam pegunungan Luwu Timur. 

‘’Ini merupakan kegiatan sangat positif yang mampu mempromosikan objek-objek wisata di Kabupaten Luwu Timur. Peserta jadi bisa mengenali dan melihat langsung oesona alam Kabupaten Luwu timur,,’’ ujar Wakil  Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam. 

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rangka peringatan Hari Jadi Luwu Timur yang ke 15 yang akan berlangsung 03 Mei 2018 mendatang’. 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menyerahkan hadiah satu Mobil sebagai hadiah utama,10 motor honda revo dan 1 motor trail. Semua hadiah itu diberikan kepada peserta yang nomor undiannya keluar sebagai pemenang. 

Sedangkan Ketua palaksana H.Hendra mengatakan, peserta tidak hanya dari Kabupaten Luwu Timur saja dan kabupaten tetangga, tapi juga banyak dari dari berbagai kota di Indonesia. 

pada malam puncak penutupan jelajah tiga danau juga dilakukan penyerahan sertifikat dari Menteri Pemuda dan Olahraga kepada para rider wanita yang ikut dalam kegiatan ini.  Piagam itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Luwu Timur. (fb/Suardi)

Post a Comment

0 Comments