Turnamen Sepak Bola Mini Karang Taruna Rompegading Cup I





PANTAU TERKINI.CO,ID,SOPPENG-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menghadiri Penutupan tournamen sepak bola mini karang taruna rompegading cup I desa rompegading tahun 2018,  selasa  1 mei 2018 di lapangan sepak bola maccini rompegading.



Ketua panitia anis mayadi S. Pd dalam laporannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, sponsor yang telah membantu sehingga turnamen karang taruna rompegading berjalan dengan sukses.

"Terima kasih yang setinggi-tingginnya kepada pemerintah setempat, ibu kepala desa rompegading atas bimbingan dan supportnya sehingga kami bisa melaksanakan turnamen ini sampai akhir dengan lancar. Dan begitu pula permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama turnamen ini berlangsung, terdapat kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun yang tdk disengaja untuk itu saya mewakili seluruh panitia mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya" tuturnya.

Kadispora Drs.H. Asis Makmur, M.Pd yang mewakili Bupati Soppeng  mengajak seluruh masyarakat untuk  menghormati para tim yang telah memberikan suppor pada tournamen cup I desa rompegading.

"Turnamen ini berlangsung selama 33 hari, kami dari pemerintah memberikan apresiasi pada acara tournamen sepak bola rompegading dimana yang bertanding sebanyak 120 club" jelasnya.

"Kami akan terus memberikan  dukungan dan suppor pada pemain-pemain yang sangat berprestasi" ungkap asis. Kegiatan  ini selalu kita laksanakan, lanjut asis,  jangan pernah berhenti dan jangan liat juaranya,  karena olah raga seperti ini selain menyehatkan juga bisa menciptakan pemain yang bisa mengharumkan nama daerah kita.

"Saya  menyampaikan Terima kasih atas kerja sama dan alhamdulillah, karna selama kegiatan ini berlangsung tdk ada kekacauan" jelasnya.

Pada penutupan ini yang masuk final adalah NMC masing dan erzhi macanre dan diakhir pertandingan  dilakukan adu finalti, dengan skor 3-1 erzhi 3 gol dan NMC 1 gol sehingga yg keluar sebagai juara 1 erzhi macanre, dan juara 2 NMC dan juara III bersama adalah patriot sewo.

Turut hadir Kapolsek liliriaja,
Babinkantimmas liliriaja,
Babinsa liliriaja, Askab PSSI soppeng, Kades rompegading.
Laporan: AID
Editor:Muhlis

Post a Comment

0 Comments