Supriansa Buka Acara Lomba Balap Motor, 72 Drag Bike 2018



PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Pembukaan 72 drag bike 2018 di Sirkuit Rigading Kampong Awo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng ,  pada hari sabtu 5 mei 2018

Ketua panitia Andi Harta Sanjaya dalam laporannya mengatakan,  bahwa perkembangan dunia olah raga di kabupaten soppeng beberapa tahun terakhir ini pada umumnya telah mengalami perkembangan yang cukup memuaskan terkhusus pada balap motor.

"Potensi potensi muda telah bermunculan seiring perkembangan olah raga balapan, hal ini tidak terlepas dari peran serta berbagai pihak yang memberikan support dan ruang kepada potensi muda untuk mengembankan bakat dan sportifitas melalui even even yang dilaksanakan" jelas Harta Sanjaya.



Harta Sanjaya menjelaskan bahwa Keberhasilan pengembangan atlit balapan di kabupaten soppeng tergantung pada pola pembinaan yang berkesinambungan dan melaksanakan kegiatan even ,  baik bersifat daerah maupun nasional.

Wakil bupati soppeng Supriansa SH. MH memyampaikan atas nama pemerintah daerah menyambut baik atas penyelenggaraan kejuaraan drag bike ini yang bernilai sangat positif dalam membentuk watak dan karakter generasi muda khususnya dalam penanaman nilai nilai patriotisme, berdisiplin tinggi serta membangun jiwa sportifitas.

"Melalui even ini diharapkan menjadi wahana pengembangan bakat, minat, keterampilan dan kreatifitas generasi muda terutama yang berkaitan dengan motor sport sekaligus menciptakan bibit-bibit muda yang di harapkan mampu berprestasi di masa mendatang" ungkapnya.

"Oleh karena itu saya berharap agar even ini benar benar di manfaatkan sebagai momen menyalurkan bakat yang mengedepankan sportifitas, Dengan mununjukkan kemanpuan dan keterampilan serta menguji adrenalin yang di muliki untuk menuai prestasi yang dapat di banggakan" harapnya.

Turut hadir Wakapolres soppeng, Kadispora, Perwakilan ketua IMI dan undangan lainnya. AID

Post a Comment

0 Comments