SINERGITAS TIGA PILAR DENGAN SAFARI RAMADHAN*

Danramil Beji 02 bersama camat dan Kapolsek Beji


DEPOK |PANTAUTERKINI.CO.ID |Dalam upaya meningkatkan sinergitas bersama tiga pilar di wilayah Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok dilakukan dengan rangkaian kegiatan safari ramadhan dimana pada pada Senin (28/05/18) kemarin dilakukan di wilayah Kelurahan Pondok Cina Kec. Beji Kota Depok tepatnya di Mesjid Jami Al Barkah bersama  Kapolsek Beji dan Camat Beji H. Ues Suryadi,  M. Pd. 

Danramil 02/Beji mengatakan, Bukber dan Tarling bersama tiga pilar tersebut dalam rangka safari Ramadhan tingkat Kecamatan yang dilakukan untuk menyambangi warganya dan sekaligus memberikan himbauan untuk terus menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama serta peasn-pesan Kamtibmas. 

Kegitan safari ramadhan malam itu disambut baik oleh warga, Toga, Tomas serta masyarakat jamaah Masjid Jami Al Barkah,  HM. Tohir selaku Ketua DKM dan sekaligus sebagai tokoh masyarakat setempat.Warga sangat mengapresiasi atas kegiatan sinergitas tiga pilar yang menyambangi warganya melalui kegiatan safari ramadhan diwilayahnya,  ungkap HM. Tohir mengakhiri acara safari ramadhan.

Post a Comment

0 Comments