PENUTUPAN TURNAMEN BASKET BALL CLUB SAWERIGADING SE- SULSELBAR 2018

PANTAU TERKINI.CO.ID,APLOPO-Penutupan turnamen Basket Ball Clup Sawerigading Se Sulselbar bertempat di Bunaryo Arena (Gor Lagaligo) Palopo, Sabtu 5 Mei 2018. 

Pjs. Walikota Palopo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara ini,  yaitu Pemerintah Kota Palopo, Toko Mellis, BNN, Stikes Luwu Raya, Palopo Sport, Moya dan Klinik Sehat Kota Palopo. 

Lanjut Andi Arwien menyampaikan,  bahwa dalam kegiatan ini Pemkot Palopo dapat berkontribusi terhadap peningkatan kualitas pemain-pemain basket, kader-kader kita yang tentunya mengiginkan ada pemain andalan untuk itu turnamen bola basket ini akan mampu mencari bakat muda yang dapat dibina, untuk masa depan organisasi untuk masa depan olahraga kita terutama bola basket ini, terkait prestasi pebola basket Kota Palopo ini." Tutur Andi Arwien dan menutup kegiatan dengan mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah.

Adapun yang meraih juara adalah ;
I. Distrik Polewali
II. MBC Masamba Basket Ball Club
III. Bersama SBC dan Pegasus Masamba

Turut hadir PJS Walikota Palopo Andi. Arwien Asiz,S.STP., Kabag Pemerintahan A.Muzakkir dan para tim baseball.(tim.rls/Suardi)