Pedagang Pasar Margasari Mulai Berbenah


PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI - Jumat (11/05) terkait akan adanya Relokasi Pasar Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, sejumlah pedagang sudah mulai berbenah di lokasi penampungan sementara yang tak jauh dari lokasi pasar sebelumnya.

Irp (27) salah seorang pedagang asal Margasari mengatakan, informasi yang kami terima tanggal 13 /05 ini sudah harus kosong, daripada menunggu lebih baik sejak awal kami bangun di lokasi sementara, paparnya

Pasar Margasari yang akan di relokasi sudah di sosialisasikan sejak beberapa bulan lalu, namun mengalami perundingan yang alot antara pihak pemerintah dengan pedagang, pasalnya lokasi yang akan di jadikan penampungan menjadi kendala.

Kini pedagang pasar sudah bisa lega, pemerintah melalui dinas perhutani memberikan lokasi di Alas Krandan Margasari pinggir jalan raya Tegal - Bumiayu.

Selanjutnya warga dan masyarakat berharap, pemerintah mengantisipasi keamanan lalu lintas, pengunjung dan pedagang, pasalnya jalur tersebut kerap terjadi kecelakan yang berakubat fatal, belum lagi beberapa bulan kedepan bakal di penuhi pemudik. (CN)

Post a Comment

0 Comments