Danramil Beji 02 Bersama Babinsa dan babinkamtibmas serta warga

DEPOK |PANTAUTERKINI.CO.ID , Kegiatan Siskamling yang dilakukan Danramil, Babinsa dan Bimaspol diwilayah Koramil 02/Beji, Dim 0508/Depok,  berlangsung Senin malam (28/5/ 2018 ) di mulai dari  pukul 22.30 Wib sampai selesai. Siskamling ini di laksanakan pada Bulan Ramadhan  oleh sejumlah Babinsa bersama Warga di wilayahnya masing-masing.

Pada senin malam itu Danramil dan Babinsa bersama Bimaspol melaksanakan patroli wilayah dan siskamling di Jl. Sawo Rt.03 Rw. 07 Kel. Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok

Selain itu Aiptu Marmin selaku Bimas , dan ketua RT setempat  Oji serta 2 orang warganya melakukan patroli lingkungan

Dalam kesempatan itu Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni menyampaikan dengan di adanya siskamling  yang di laksanakan oleh jajaran  Babinsa  di wilayah Pondok Cina mengajak masyarakat warga binaannya untuk menjaga  lingkungan wilayah agar menjadi lebih aman.

Pemantau kegiatan siskamling yang dilakukan oleh Koramil maupun Polsek diharapkan dapat memberikan suatu motivasi pada warga untuk lebih aktif lagi melaksanakan pengamanan linglungan untuk meminimalisir adanya upaya-upaya pihak lain yang akan berbuat negatif dilingkungan tersebut.

Ketua Rt Oji dan beberapa warga sangat merespon positif atas perhatian Danramil untuk memberikan motivasi kepada warganya dalam hal menjaga lingkungan, demikian ungkap pak Oji selaku Ketua Rt.