Dukung Selfi Di Konser Final Top 4 Ajang Lida, Ini Curahan Hati Wakil Bupati Soppeng


PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH didampingi Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng menghadiri Nonton Bareng Penampilan Selfi di Konser Final Top 4 ajang Liga Dangdut Indosiar di Lapangan Sepakbola Andi Abdul Muis Pacongkang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng hari Jum'at tanggal 04/05/2018

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH saat di wawancarai oleh presenter Indosiar Utrich yang datang langsung ke Lapangan Sepakbola Andi Abdul Muis Pacongkang untuk live acara ini mengatakan,  malam  ini Selfi berada di peringkat kedua. Sebenarnya hal itu yang menggairahkan masyarakat untuk mendukung Selfi.



Insya Allah kita akan lihat nanti Selfi akan tertinggi smsnya. Selfi bagaikan pelangi yang muncul di Jakarta berwarna warni menjadi bagian dari Dangdut Indonesia. Kalau saya lihat sudah model begini masyarakat di tempat ini, masyarakat akan turun tangan mendukung Selfi.

Selfi lihatlah di Kampungmu malam ini engkau memecahkan suasana Sulawesi Selatan menjadi riuh tidak ada kata yang terindah malam ini adalah juara satu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Soppeng, Para Kepala SKPD dan ribuan masyarakat. AID


Post a Comment

0 Comments