Cek Kesiapan Jalan, PT Waskita Karya Tbk Ajak Awak Media



PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI -  Kamis (24/5) PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk memastikan kesiapan.perjalanan mudik 2018 melalui menggunakan Tol, mengajak rekan media berkunjung ke ruas tol Pejagan-Pemalang (PPTR) seksi 3 & 4 serta ruas tol Pemalang-Batang (PBTR) seksi 1, 2 & 4.

Beny Panjaitan dalam temu dengan awak media di ruang pertemuan, untuk  ruas Pejagan-Pemalang (exit Gandulan) sampai Krapyak junction, dapat dilalui secara fungsional, dengan rencana perkerasan rigid dan overlay satu lapis pada segmen tertentu.


Untuk mengantisipasi kemacetan berkoordinasi dengan pihak terkait, terutama pada ruas jalan tol baik Brebes-Semarang maupun Semarang-Solo, telah disiapkan alternatif exit tol dengan konstruksi Lean Concrette (LC). Selain itu, kondisi exit jalan kabupaten/ kota, seperti di Pemalang, Batang, Weleri, Kendal, Semarang, Salatiga, Karanganyar, dan Sragen, maupun jalan provinsi pada jalur tersebut juga disiapkan dengan baik.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung kesiapan kedua ruas tersebut untuk dapat dilalui secara fungsional pada saat arus mudik maupun balik lebaran 2018 yang akan berlangsung nanti.

Hadir Kepala produksi  PPTR seksi 3 o& 4 Waskita Beni Panjaitan, Kapro PBTR seksi 1,2 & 4 Waskita Supriyono, Kabag Pengendalian & Pengadaan Lahan Waskita Toll Road Wahyu Sukmana dan Kabag Humas & CSR Waskita Poppy Sukmawati.(CN)

Post a Comment

0 Comments