Bupati Lampung Barat Bersama Ketua DPRD Lambar sambangi istana ke presidenan

LAMBAR,PantauTerkini.co.id           Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom., mendatangi  istana Kepresidenan  Republik Indonesia, di Jalan Veteran, Jakarta Pusat Selasa (15/5-2018).

Kedatangan Bupati lampung barat beserta ketua DPRD Lambar,dalam rangka bersilaturrahmi, sekaligus untuk memastikan apakah presiden RI  Ir. Hi. Joko Widodo bisa berkenan  hadir  pada acara Festival Kopi yang akan digelar Pemkab Lambar di Kampung Kopi, Pekon Rigisjaya Kecamatan Airhitam pada 21 hingga 23 Juli Mendatang,

”Pak bupati dan ketua DPRD hari ini ke istana merdeka, tujuannya selain untuk dilaturrahmi juga untuk memastikan apakah bapak presiden bisa hadir pada Festival  Kopi yang akan diselenggarakan Pemkab Lambar,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lambar  Surahman, S.Ip, M.M.

Surahman Menambahkan Bahwa kedatangan bupati dan ketua DPRD Ke istana Negara juga sebagai bukti menunjukkan keseriusan Pemkab Lambar yang sangat menginginkan presiden Ri  bisa menghadiri acara  festival kopi tersebut. ”Jadi semoga bapak presiden RI bisa datang ke Lampung barat untuk  menghadiri  acara festival kopi tersebut,” tutupnya*(@/wawan.

Post a Comment

0 Comments