Bupati Lambar parosil Tutup turnamen sepak bola PORTIB CUP KE VIII Di kebun Tebu

Lambar.PantauTerkini.co.id              Bupati Lambar H.Parosil Mabsus S.pd , Menghadiri Penutupan Turnamen PORTIB CUP ke VIII Tahun 2018 Di Lapangan Banda Suka Pekon Tri  Budi Sukur Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Kegiatan tersebut di tutup langsung oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus  S.pd      yang ditandai dengan penendangan bola Kick Off.
Acara tersebut dihadiri  Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Kabag Umum Burlianto Eka Putra, SH., Kabag  Hukum M.Hendry Faisal,SH.MH.,Kepala Bidang PMP (PMD), Camat, Peratin, Forkopimda dan Tokoh Pemuda.
Dalam Penutupan Portib cup tahun ini dari beberapa club yang mengikuti pertandingan ada dua club yang masuk final untuk memperebutkan juara 1 (satu) dengan hadiah tropi dan uang 10 juta yaitu club Bumak (Budi Makmur) Kecamatan Kebun tebu vs Rasta dari Kecamatan Sekincau. Yang pertandingan nya akan dilaksanakan pada sore ini pukul 15.30 wib s/d selesai.               untuk juara 3 dimenangkan oleh Tunas Muba (muara baru)  Kecamatan  Kebun tebu yang pertandingannya yang telah dilaksanakan kemarin melawan Zam-zam yang masih dari KecamatanKebun tebu.
Dalam Kesempatan ini Bupati Lambar Parosil Mabsus Mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari pada jajaran portib cup VIII telah melaksanakan sebuah event yang sangat luar biasa khususnya Kecamatan Kebun tebu, Siapapun club yang mengikuti turnamen baik yang ada dikecamatan sumberbjaya, Kebun Tebu, gedung surian, termasuk juga Way Tenong mengakui bahwa kegiatan portib cup VIII ini selalu memiliki gengsi yang berbeda, baik dari sisi penyelenggaraan maupun juga dari sisi piala ataupun uang pembinaannya."Even turnamen ini panitia sudah menyiapkan tropi yang sangat unik hasil kerajinan tangan dari pada salah satu pemuda  yang peduli kepada sepak bola, Sehingga nya mempunyai nilai tersendiri bagi para pecinta bola dan seluruh masyarakat khususnya dikecamatan Kebun Tebu",Ungkapnya.
Selanjutnya inovasi itu akan timbul bukan di tempat tempat lain saja tetapi dilapangan pun akan menimbulkan inovasi inovasi baru salah satunya yaitu tropi yang memanfaatkan bahan baku yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Barat. Gotong royong itu memiliki makna kebersamaan kemenangan yang akan diraih oleh rasta maupun bumak kemenangan sejati yang dihargai, dihormati, yang diakui oleh salah satu club yang mengikuti Grand final pada sore hari ini.
pihaknya mengharapkan kepada panitia penyelenggaraan khususnya Kepada wasit yang akan memimpin pertandingan sore hari ini lakukan kedua ini sama, tidak boleh ada perbedaan karena apapun bentuknya " Saya yakin dan percaya akan mengikuti kegiatan ini semua tujuannya adalah paling utamanya silahturahmi jangan sampai silahturahmi ini ternoda hanya karena ada unsur kebencian atau ketidak sukaan kepada salah satu tim atau club pertandingan",Tutupnya.(Hms/wwn)
[2/5 11:35] Wawan Liwa: Bupati Lampung Barat Tutup  Turnamen Sepak bola PORTIB CUP VIII Tribudi sukur Kebun Tebu

Post a Comment

0 Comments