Savero Hotel Depok Ikuti Kegiatan Earth Hour

PANTAUTERKINI.CO.ID - DEPOK, Hotel Savero Depok yang baru saja melaksanakan opening pada Februari lalu, turut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2018 pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 yang dilakukan serentak di 67 kota perwakilan Earth Hour tepat pukul 20.30 – 21.30.
Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat dalam turut serta melakukan gerakan hemat energi dalam kehidupan sehari-hari dan mengingatkan masyarakat mengenai kerugian yang lebih dikarenakan pemanasan global dan perubahan iklim bumi.
“Oleh karena itu Savero Hotels (Grand Savero Bogor dan Savero Depok) mendukung gerakan Earth Hour ini. Semoga kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan gerakan hemat energi secara continue tidak hanya hari ini saja dan dapat menularkannya ke setiap elemen masyarakat seterusnya”, ungkap Krisna Permana – General Manager Cluster Savero Hotels.
Gerakan Earth Hour merupakan salah satu kampanye WWF ( World Wide Fund for Nature), organisasi konservasi terbesar di dunia, yang merupakan inisiatif global, untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintah dari seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai selama 1 jam (60 menit) pada setiap hari sabtu di minggu ketiga bulan Maret setiap tahunnya. Untuk tahun ini Earth Hour menggunakan tema Connect to Earth.
Hotel Savero Depok merupakan hotel bintang tiga yang terletak di lokasi strategis di pusat kota Depok. Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai, 108 kamar; yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Superior, Deluxe dan Suite, memiliki 6 ruang meeting dan 1 ballroom yang berkapasitas hingga 500 orang. Fasilitas lainnya dari hotel ini adalah restaurant, fitness center dan spa.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Savero Depok, silakan kunjungi situs www.saverohotels.com atau melalui info.bogor@grandsavero.com dan di nomor telepon +6221-77802300. Ikuti juga Instagram @saverohotelgroup dan Mobile Application Savero Hotels.(KOES - KABIRO) 

Post a Comment

0 Comments