Ribuan Orang Hadiri Tabligh Akbar dan Do'a Bersama Polres Tegal Kota


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL – Ribuan umat islam dari berbagai sudut kota Tegal dan sekitarnya hadir meriahkan acara yang digelar Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah Tabligh Akbar dan Doa bersama di Lapangan Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal , Malam ini  Jumat (20/04/2018)

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arinato,SIK, mengatakan acara tersebut terbuka secara umum yang melibatkan ulama bersama santri serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kota Tegal.

” Ini kami lakukan semata untuk memberi siraman rohani kepada seluruh umat muslim dan mendoakan semoga Kota Tegal bisa lebih aman, nyaman dan kondusif,” ujar AKBP Jon Wesly di Mapolres


Tabligh Akbar yang  bertajuk menyongsong dan menciptakan Pilkada 2018 di Kota Tegal yang aman, damai dan kondusif, Polres  mengundang sejumlah ulama,santri serta umat muslim yang berada di kota Tegal dan menjadi momen terpenting rasa persatuan dan kesatuan dalam menciptakan suasana pilkada damai.

Selanjutnya acara yang juga di hadiri Habib Abdullah bin Haddad al Haddad serta KH Sulthon Sya’ir dari Kabupaten Batang.  juga dihadiri seluruh unsur Forkopimda dan jajaran TNI lainya, tumpah ruah dalam acara Tabliq akbar dan doa bersama ribuan masyarakat dan santri kota Tegal.

Kapolres juga menegaskan Tabligh Akbar ini merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat baik dalam menegakkan syariah agama maupun dalam membangun sinergitas. Kami juga telah menyebar informasi termasuk ke berbagai sosial media akan kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa berlangsung khidmat dan lancar ,” pungkasnya.(CN)

Post a Comment

0 Comments