Pjs Walikota Palopo Membuka Diklatpim IV Angkatan 306


PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Seminar Presentasi Rancangan Proyek Perubahan (Pameran)  Diklatpim IV Angkatan CCCVI (306) 
Diadakan di Kantor Walikota Palopo, pada hari Kamis 19 April 2018

Laporan Panitia Kegiatan Diklatpin IV oleh Sucyarni bahwa adapun peserta Diklatpim IV angkatan 306 kota palopo berjumlah 40 orang yang berasal dari beberapa OPD Lingkup Pemerintah kota (PemKot) Palopo yang dilaksanakan di hotel Kamandre, dimana pembukaan Diklatpim ini dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2018 dan akan berahir pada tanggal 26 Juni 2018.

Sambutan Pjs Walikota Palopo A. Arwien Azis  S. STP sekaligus membuka seminar presentasi Rancangan Proyek perubahan Diklatpim IV angkatan 306 dalam Sambutannya menyampaikan hari ini tentunya kita dapat menyaksikan langsung dan melihat beberapa hal yang menjadi inovasi-inovasi dari peserta Diklatpim IV dituangkan dalam sebuah proyek perubahan, tentunya kita semua berharap apa yang tertuang dalam proyek perubahan ini, diharapkan menjadi solusi solusi yang adaptif terhadap kebutuhan organisasi. 

Lanjutnya, kita tidak berharap bahwa dengan pelaksanaan Diklatpim IV ini, dengan reformer menawarkan proyek-proyek perubahan yang begitu beranekaragam hanya sekedar lembaran yang kemudian tidak dapat di implementasikan di lingkungan kerjanya masing-masing.

"Yang terpenting adalah bagaimana proyek perubahan yang di tawarkan oleh reformer ini dapat di implementasikan menjadi sebuah inovasi yang adaktif terhadap kebutuhan organisasi bukan sekedar proyek yang sekedar retorika atau tulisan." ujar Andi Arwien

Lanjutnya lagi, Kami berharap apa yang telah kalian tawarkan, betul-betul di dukung oleh pimpinan di lingkungan kerjanya karna tanpa dukungan 
Pimpinan mustahil proyek perubahan ini akan dapat tercapai, terimplementasi 100% karena tentunya akan mengalami kendala tehnis terkait dengan kaitannya dengan pimpinan di lingkungan kerjanya.
Untuk itu saya berharap para mentor yang menjadi atasan langsung dari reformer untuk senang tiasa mensuport hal hal yang positif dari proyek perubahan ini, jika banyak hal yang kita tuangkan dari proyek perubahan ini setiap tahunnya dikeluarkan maka tentunya pengelolahan pemerintah makin baik, tentunya ini akan meningkatkan akuntabilitas pemerintahan dan tujuan hadirnya pemerintahan di tengah masyarakat itu dapat tercapai. 


Turut hadir, Pjs Walikota Palopo Andi Arwien Azis, S,STP, Kepala BPSDM prov. Sulsel,Tim penguji BPSDM prov.Sulsel, Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sember daya manusia kota palopo,Mentor dan kost para peserta Diklatpin IV, Serta para undangan lainnya.(Suardi)

Post a Comment

0 Comments