KPUD LAMBATGELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSH DAN PENETAPAN DPT PADA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR 2018

Lambar.PantauTerkini.co.id            
KPUD Lampung Barat menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan Penetapan DPT pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018, Rabu (18/04/18), di aula Rumah Sakit Alimudin Umar Liwa, Lampung Barat.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh PPK dari 15 Kecamatan Se-Lampung Barat dan dihadiri oleh Panwaskab Lampung Barat serta Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon).
Ketua KPUD Kabupaten Lampung Barat, Imtizal, S. Sos., mengemukakan bahwa beberapa persoalan seperti NIK ganda, belum perekaman KTP Elektronik masih ditemukan dalam penetapan DPSHP Lampung Barat.
Selaku penyelenggara KPUD Lampung Barat terus berupaya semaksimal mungkin dengan bantuan Panwaslu mencari kegandaan maupun NIK tidak lengkap. "Kerjasama ini sangat membantu upaya tersebut, demi tercapainya data yang falid dan akurat untuk disajikan kepada paslon Pilgub Lampung 2018," ujarnya.
Masih Kata Imtizal, upaya semaksimal mungkin KPUD selaku penyelenggara telah kami lakukan. Namun tentunya data akan  berubah dan kami selaku penyelenggara akan tetap melayani. "Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dan koordinasinya ke semua pihak khususnya penyelenggara," tutupnya. (@)wwn

Post a Comment

0 Comments