Gelar Operasi Patuh, Tindak Tegas Pelaku Pelanggaran Berlalu Lintas, Personil Hindari Pungli




PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Bupati Soppeng  H.A.Kasawadi Razak, SE menghadiri  Gelar Operasi  Patuh 2018 yang dilaksanakan halaman Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis 26/4/2018.



Kapolres Soppeng AKBP Dedi Dewantho bertindak selaku Inspektur upacara .Kapolres Soppeng AKBP Dedi Dewantho dalam arahannya mengimbau kepada seluruh personil Polantas Polres agar dalam Operasi Patuh 2018 ini menindak dengan tegas pelaku pelanggaran berlalu lintas.

Menggunakan Handphone saat berkendara, Pengemudi melawan arus, Pengendara di bawa umur, Berboncengan lebih satu orang, tidak menggunakan helm standar SNI bagi pengendara motor,  Pengemudi menggunakan Narkoba atau sedang mabuk, dan Pengemudi Roda 4 yang kelebihan muatan manusia atau barang.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personil yang bertugas supaya menghindari Pungutan Liar (Pungli) kepada Pelanggar” Harapnya.

Dedi mengungkapkan bahwa  keselamatan dalam berlalulintas terkadang diabaikan oleh para Pengendara padahal ini hal patut diperhatikan, untuk itu dengan operasi patuh ini diharapakkan dapat menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Soppeng H.Saharudin Adam, Para anggota Forkopimda, Unsur TNI/POLRI, Satuan Polisi Pamomg Praja, dan Dinas Perhubungan Soppeng.
Laporan: AID
Editor:Muhlis

Post a Comment

0 Comments